Tanda Pasangan Kita Selingkuh, Ketahui Sebelum Telat

Tanda pasangan selingkuh memang dapat ditandai dengan jelas jika kalian memperhatikannya. Jadi, apakah saat ini kalian sedang mencurigai pasanganmu?
Mengetahui pasangan berselingkuh adalah hal yang menyakitkan. Tapi jangan sampai membuatmu terbutakan oleh emosi. Pastikan sebelum kalian menuduh pasanganmu berselingkuh, kalian perlu benar-benar mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu. Jangan sampai kalian menuduhnya tanpa bukti yang kuat.

Agar dapat mencegahmu merasakan sakit hati yang lebih besar karena si dia berselingkuh, maka salah satu cara yang dapat kalian lakukan adalah dengan mengenali tanda-tanda umum orang yang memiliki selingkuhan. Berikut ini beberapa tanda pasangan selingkuh.

Tanda Pasangan Selingkuh


1. Cuek

Cuek memanglah sifat seseorang, tetapi jika kalian dan pasangan kalian yang biasanya selalu saling memberi perhatian yang lebih, lalu berubah menjadi cuek patut kalian curigakan. Misalnya jika selalu menanyakan bagaimana harimu, bagaimana perasaan mu, bagaimana mood mu, dan tidak lagi memberi perhatian ke kalian. Sang pasangan juga tidak lagi berkomunikasi kalian secara intens.

2. Kurangnya Komunikasi

Biasanya ketika pasangan kalian sifatnya berubah menjadi cuek, maka komunikasi antara kalian berdua pun akan berkurang. Sang pasangan pun merasa malas untuk berkomunikasi dengan kalian, padahal salah satu kunci dari hubungan adalah komunikasi. Kurangnya komunikasi dapat menimbulkan misunderstanding dan serba salah paham. Jika kalian mengalami kondisi ini, patut kalian cek lebih lanjut ya.

3. Selalu Berbohong

Sang pasangan jadi menutup diri sama kalian, yang tadinya selalu memberi tahu apapun kepada mu, dia berubah menjadi tertutup. Dia selalu berkata bohong kepada mu dengan alasan apapun agar kalian mempercayai perkataan nya. Kondisi tersebut bisa disebut juga sebagai gaslighting.

4. Merahasiakan kalian

Ketika pasangan kalian selingkuh, mereka cenderung merahasiakan kalian dari orang lain. Sang pasangan tidak mengenalkan kalian kepada keluarga dan teman-teman nya karena takut ketahuan. Di sisi lain, sang pasangan juga tidak pernah meng-post foto kalian di social media nya. Walaupun memang ada beberapa orang yang memiliki prinsip hubungan adalah privacy antara sang pasangan saja. Teapi, jika kalian merasa dia terus menutup-nutupi dengan kerabat atau keluarga nya patut kalian curigai ya.

5. Selalu Sibuk

Quality time dengan sang pasangan memanglah salah satu kunci agar hubungan semakin erat. Walaupun setiap pasangan pasti memiliki kesibukan masing-masing seperti kerja, kuliah, ataupun yang lainnya.
Namun yang kalian perlu curigai adalah ketika kalian sudah meminta untuk memiliki quality time berdua, tetapi dia terus menolak dengan alasan selalu sibuk. Dia tidak lagi menyempatkan waktu nya untuk kalian, dia menyempatkan sebagian dari waktu nya untuk orang lain. Karena kalian bukan prioritas nya lagi.
Itulah beberapa tanda pasangan selingkuh. Apakah kalian merasakan tanda-tanda tersebut pada pasanganmu saat ini? Jika iya, kalian mungkin perlu mencoba mengkomunikasikannya dengan pasangan dan mencari jalan terbaik untuk hubungan kalian berdua.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tanda Pasangan Kita Selingkuh, Ketahui Sebelum Telat"

Posting Komentar