Cara Membajak / Hack Fb Orang lain Dengan Aplikasi Android

Aplikasi Hack
Mendengar kata hack mungkin diantara kita ada yang merasa senang ya, ya walaupun kadang ada juga yang merasa takut juga sih.
Diantara mereka senang mungkin karena dalam hidupnya memiliki suatu masalah dalam akun jejaring sosial. Dan bagi mereka yang merasa takut mungkin yaahh karena memang wajar mengingat juga berbahaya bagi keamanan akun kita.


Hp Android menampilkan hasil password dari aplikasi hack facebook
Tampilan aplikasi pada bagian halaman hasil password yang menghasilkan banyak Email/ID/Username beserta passwordnya.
Ingin tau bocoran rahasia aplikasinya?
Baca dan simak postingan saya ini sampai habis ya...

Dalam tulisan saya yang berjudul Cara Membajak / Hack Fb Orang lain Dengan Aplikasi Android ini saya akan memberikan ulasan tentang hack maupun cara hack akun sosial media. Berharap pengetauan saya dapat tersalur bagi para pembaca yang merasa membutuhkan akan informasi yang saya sampaikan.
  • Solusi:
Dalam hal apapun tujuan kita, entah itu untuk urusan tentang Cara Membajak / Hack Fb Orang lain Dengan Aplikasi Android ataupun ingin menghack / membobol akun orang lain, mengintip postingan yang diprivacy, mengintip foto yang diprivacy, mengintip pesan masuk dan percakapan, mengintip password, masuk ke akun orang lain, melihat pertemanan di akun orang lain. Dan tujuan sejenisnya itu semua tentu wajib dengan cara menghack akunnya.
Karena dengan menghack akunnya maka otomatis kita bisa melihat, mengintip, serta melakukan hal apapun terhadap akun orang lain tersebut.
Dari itulah saya akan menjelaskan cara tentang yang anda butuhkan dengan satu cara saja, yaitu dengan cara menghack akun. Karena dengan menghack akunnya, maka semua yang anda inginkan terhadap akunnya akan dapat terwujud.
Langsung saja ya saya bicara simple sesuai kemampuan berbicara saya yang tentunya juga agar mudah dipahami tentang Cara Membajak / Hack Fb Orang lain Dengan Aplikasi Android.
Tindakan hack / hacking tak ubahnya seperti suatu perbaikan motor apabila motor kita sedang rusak (jika diartikan dalam artian positif).
Namun tindakan hack / hacking juga dapat diartikan sebagai tindakan pencurian motor (jika diartikan dalam artian negatif).
Yang dimana motor adalah suatu contoh gambaran dari akun sosial media kita, dan tukang servis motor atau pencuri motor sebagai orang yang menghack akun sosial media kita.
Ada berbagai macam tindakan hacking, diantaranya Social Engineering, Phising, Keylogger, Hijacking, dan beberapa teknik lainnya.
Namun di tulisan ini saya akan mengulas empat teknik tersebut mengingat keempat teknik tersebut merupakan teknik yang simple, mudah dan tentunya sangat manjur.
  • Ibarat:
Motor: Akun Fb kita.
Hacker/pembobol: Pencuri motor kita.
  • Social Engineering.
Saat kita santai, datanglah orang yg ingin memiliki motor kita.
Dia berpura-pura meminjam motor kita untuk membeli rokok, dan namun tidak akan pernah kembali alias menghilang bawa kabur motor kita.
  • Phising.
    Dia membangun sebuah tempat parkir palsu, dan dia berperan sebagai tukang parkir pada tempat parkir palsu tersebut.
    Saat kita meninggalkan motor kita di tempat parkir palsu tersebut si tukang parkir tersebut membawa kabur motor kita.
  • Keylogger.
    Dia berpura-pura menjadi tukang kunci.
    Dan saat kita ingin menggadaikan kunci motor kita sebagai kunci cadangan, maka itulah saat yang tepat untuk dia.
    Dia melayani kita membuatkan kunci cadangan motor kita, dimana dia membuat satu kunci cadangan untuk kita, namun dia juga membuat satu lagi kunci cadangan untuk dia pegang sendiri, dan lalu setelah itu dia mengawasi kita dimana kita pergi.
    Disaat kita lengah, maka dia menggunakan kunci cadangan yang dia pegang itu untuk mencuri motor kita.
  • Hijacking.
    Terdapat sebuah sungai kecil, dan dia berpura-pura membuat perahu untuk membantu kita menyeberang ke sungai itu.
    Kitapun tertarik untuk menyeberang sungai menggunakan perahu dia, namun sampai di tengah sungai diapun mulai beraksi.
    Kita didorong agar terjatuh ke sungai lalu diapun mengambil motor kita dan menyeberang sendiri dengan selamat bersama motor kita.
Itulah penjelasan simpel tentang empat teknik tersebut.
Jika sudah mengalami empat kejadian diatas, lalu kita bisa apa? hehehe. Mau mencari motor kita? jelas susah (apalagi motor hanya sebagai gambaran simple, gambaran sebenarnya adalah akun Fb kita).
Ingat juga waktu saya pribadi pernah mengalami hal tersebut, kehilangan akun Fb karena dihack orang yang entah siapa pelakunya.
Berusaha mengembalikan dengan cara Lupa Password Kata Sandi Fb namun belum menemukan hasil, dengan cara minta bantuan ke beberapa teman yang memang tau tentang IT juga belum menemukan solusinya.
Disinilah mulai berfikir untuk mencari di internet tentang Aplikasi Hack Fb Terbaik Terbaru Work, setelah hampir satu minggu mencari di internet akhirnya nemu juga website yang sesuai keinginan dan keperluan saya.
Yaitu di .
Seingat saya website tersebut menyediakan berbagai macam Aplikasi Hack yang juga memiliki fungsi yang sama sesuai akun apa yang ingin kita hack.
Beberapa yang saya ingat yang tersedia di website tersebut adalah Aplikasi Hack Facebook, Aplikasi Hack Instagram, Aplikasi Hack Twitter, namun sepertinya juga ada beberapa Aplikasi Hack yang lain lagi namun saya lupa hehe.
  • Cara Membeli.
Cukup simpel dan mudah sih cara membelinya, setelah pergi ke website yang saya sebutkan tadi lalu silahkan menuju ke halaman Beli Aplikasi yang ada di website tersebut.
Dan isi formulir Nama, Alamat, Aplikasi apa yang Kalian pesan, dan alasan mengapa ingin membeli.
Di formulir bagian Alasan Mengapa Ingin Membeli inilah yang perlu Kalian berhati-hati. Jangan pernah menulis alasan yang tidak baik misalnya menulis:
Ingin membeli Aplikasi Hack Fb untuk menghack orang lain.
Saya berminat untuk usil.
Saya berminat membeli Aplikasi Hack Fb untuk menjahili orang.
Dan lain sebagainya.
Sebagai sharing pengalaman pribadi saya membeli, di bagian Alasan Mengapa Ingin Membeli tulislah dengan kalimat:
Ingin membeli Aplikasi Hack Fb untuk menghack akun sendiri.
Saya berminat untuk Menghack Fb saya sendiri yang sudah dihack orang lain.
Saya ingin memiliki Aplikasi hack untuk berjaga-jaga saat nanti akun Fb dihack.
Dan lain sebagainya.
Setelah itu Kalian akan disms oleh Admin / penjual aplikasi di website tersebut.
Seingat saya kita akan disms dalam beberapa waktu, bisa langsung sesaat disms, atau bisa menunggu sms hingga sehari.
Yang jelas setelah kita melakukan pemesanan tersebut langkah kita hanya menunggu sms dari Admin / penjual aplikasi di website tersebut.
  • NB:
    Ingat, apapun keinginan Kalian memiliki aplikasi hack jangan pernah menulis alasan yang tidak baik di kolom Alasan Mengapa Ingin Membeli.
    Pandai-pandailah mencari akal, ketik yang baik-baik saja, nanti setelah menerima aplikasinya baru deh terserah Kalian untuk apa aplikasi itu Kalian gunakan, wkwkwk.
Sekian sharing saya tentang penjelasan simpel arti hacking dalam teknik terbaik (Social Engineering, Phising, Keylogger, Hijacking), dan juga sharing saya menghadapi masalah pada akun saya dengan cara membeli aplikasi Hack Fb di

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Membajak / Hack Fb Orang lain Dengan Aplikasi Android"

  1. super ampuh aplikasinya buat hack fb ama instagram, trims banget kak sharing infonya.
    kkak orng mana? kpan2 klo ke palembang mampir ya aku kasih oleh2.
    trims banget, makasih banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih kak udah mampir sini :)
      Semoga makin bermanfaat ya kak :)

      Hapus